Jumat, 06 Agustus 2010

Lonely

Lonely .sooo ..... lonely .
Mungkin itulah ungkapan yang paling mewakili perasaanku saat ini.
Kesepian ....tapi mungkin tak bisa seutuhnya aku menggunakan ungkapan itu. Karna kenyataanya aku masi memiliki ibu yang sangat menyayangi dan sangat nyaman untukku ajak bergurau.
Tapi kesepian yang tengah menyelimutiku ini bukanlah tentang ketidak pedulian orangtua terhadap anaknya. Namun kesepian yang benar-benar sepi.
Hati
yah ...hatiku sepi. Tidak ada yang mengisi dan kuisi.
Teman-temanku kini telah sibuk dengan segala kehidupannya, orang yang dulu pernah mengatakan bahwa aku adalah sahabatnya pun entah bagaimana kabarnya.
Hanya aku sendiri yang merasa sepi tanpa ada keberanian mengambil keputusan menghubungi mereka terlebih dahulu.
Aku takut. Aku masi tak berani mengambil resiko kalo aku diacuhkan, dibiarkan, bahkan mungkin tak dianggap ...

Ya Allah ....aku ingin menjadi wanita yang kuat , wanita yang tegar, yang berani mengambil resiko apapun untuk kebaikan diriku dan orang lain ....
Aku ingin peduli,
aku ingin berjiwa sosial tinggi,
tak malu berbuat baik,
dan tak takut berkata benar .
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar